Taskertas.ID

4 Daftar makanan yang bikin kulit glowing dan awet muda

makanan bikin glowing
4 Daftar makanan yang bikin kulit glowing dan awet muda

Kulit glowing dan awet muda adalah impian semua orang. Buat mewujudkan hal tersebut pasti tidaklah mudah, karena perawatan kulit yang aman pasti mahal dan menguras kantong. Namun, tahukah kamu?? bahwa ada cara lain untuk membuat  skin makin menawan, yaitu dengan makanan. Dibawah ini ada 4 daftar makanan yang bikin kulit glowing:

  1. Ubi Jalar

Wajib banget konsumsi ini ya, apalagi yang warnanya oren dan ungu. Kenapa?? Karena kaya akan vitamin A, C dan E yang sangat baik untuk kulit. Dengan mengonsumsi ubi tersebut secara rutin, produksi kolagen akan meningkat dan membuat elastisitas kulit terjaga, sehingga wajah akan terlihat glowing, cerah dan awet muda. Selain di makan, bekas air rebusan ubi juga bisa dijadikan sebagai toner, yang bisa membersihkan pori dan relaksasi wajah.

makanan bikin glowing

  1. Alpukat

Kandungan antioksidan, vitamin dan lemak esensial pada alpukat bisa membantu menjaga kulit tetap lembut dan kenyal. Selain itu, mengonsumsi buah ini juga diketahui dapat meminimalkan jerawat. Hal tersebut karena kandungan asam lemak yang memiliki sifat antimikroba dan antiinflamasi.

  1. Bayam 

Sayuran satu ini mempunyai beragam khasiat untuk mempercantik kulit loh. Bayam dipercaya bisa mengatasi jerawat yang meradang. Caranya sangat mudah, cukup menghaluskan bayam dan dicampur dengan air. Lalu aplikasikan masker bayam tersebut di seluruh wajah. Tak hanya sebagai masker loh, mengonsumsi bayam dengan campuran buat atau sayuran lain juga bisa mencegah pertumbuhan jerawat.

  1. Almond

Bagi yang nggak suka sayur dan buah, makanan satu ini cocok banget nih buat kalian yang pengen kulitnya halus dan lembut dengan cara alami. Vitamin E yang terkandung pada Almond dapat mencegah kerutan, menjaga elastisitas kulit dan melembabkan kulit. Bahkan, kacang almon bida menghambat kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Oke baiklah, itu beberapa jenis makanan  yang bisa bikin kulit glowing dan awet muda. Tak hanya bikin kulit cantik secara alami, namun juga bisa menyehatkan tubuh loh. Tapi kalau dipikir-pikir, masih jarang produk perawatan yang mengandung makanan tersebut. Kalian nggak mau nyoba bisnis masker alami gitu?? Buat branding nya, nggak perlu yang mahal-mahal, cukup gunakan kemasan custom dari taskertas.id. Praktis bukan?? Ayok deh nggak perlu kebanyakan mikir, langsung eksekusi aja bisnis maskernya. Kalau mau buat stiker atau labelnya, langsung aja menghubungi kita melalui: 0813-2676-5758

                                                                                                                                                                          

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Need Help? Chat with us