Tips Mencari Karyawan
Tips Mencari Karyawan untuk UMKM

Saat bisnis sudah mulai berkembang, memiliki karyawan adalah langkah yang tepat untuk meningkatkan produktivitas bisnis mu. Namun, jangan sampai melakukan recruitment berlebihan, apalagi jika bisnis mu masih tahap berkembang. Penting bagi bisnis mu menemukan calon karyawan yang berkualitas dan memiliki skill yang sesuai dengan yang kamu butuhkan. Namun, cara mendapatkannya gimana?? Simak yuk Tips Mencari […]

READ MORE
Tempat Cetak Paper Bag
Tempat Cetak Paper Bag Terdekat – Taskertas.id

Dunia bisnis kini persaingannya semakin sengit aja ya bestie, mulai dari bersaing metode marketing hingga packaging yang digunakan.  Maka dari itu, buat yang belum memiliki packaging berupa tas kertas atau paper bag. Kenapa harus pakai jenis kemasan ini?? Soalnya bisa bikin konsumen makin praktis saat membawanya, sehingga kemungkinan mereka terkesan makin besar. Nah, kamu butuh […]

READ MORE
Tas Kertas Bleached
Tas Kertas Bleached dengan Tali Tempel-taskertas.id

Pernahkah kamu mendengar tas kertas bleached dengan tali tempel??  Ataukah baru kali ini mendengarnya. Kertas bleached ini memiliki nama lain samson putih dengan ketebalan 100gsm. Secara umum, bahan ini mirip dengan kertas ivory, namun lebih eksklusif. Biasanya digunakan untuk paper bag fashion, paper bag souvenir, paper bag optik dan masih banyak lagi. Selain eksklusif, banyak […]

READ MORE
Bisnis Batik
Bisnis Batik, Kenapa Harus Pilih Lokasi Strategis?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ( KBBI) Batik memiliki arti kain bergambar yang secara khusus menuliskan atau menerakan malam pada kain batik, kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu. Batik sudah ada sejak jaman nenek moyang dan mulai dikenal oleh dunia pertama kali berkat Presiden Soeharto, melalui konferensi pers PBB. Eksistensi batik berkembang pesat dan makin […]

READ MORE
Bisnis Batik
Jenis-jenis Motif Batik yang ada di Jogja

Cinta banget sama batik?? Kalau ke jogja wajib banget nih borong kain batik, pakaian, baju dan lainnya untuk sekedar oleh-oleh atau koleksi pribadi. Motif batik khas jogja sangat beragam, jadi nggak akan kehabisan pilihan. Selain motifnya bervariasi, batik khas Yogyakartas juga memiliki makna filosofis loh. Langsung aja yuk simak, motif-motifnya apa aja sih:

READ MORE
Paper Bag Custom
Paper Bag Custom Terlengkap Jakarta

Kemudahan, itulah salah satu yang bisa menggambarkan sebuah paper bag. Akan tetapi, jika kulik lebih mendalam, kita akan menemui banyak hal baru loh. Apalagi, jika sudah membicarakan paper bag custom atau dengan desain custom. Banyak keuntungan menggunakan tas kertas jenis ini, terlebih jika akan digunakan untuk bisnis atau event-event spesial. Kali ini kita bakalan bahas […]

READ MORE
Jual Kertas Pembungkus
Jual Kertas Pembungkus Custom Buat Makanan

Kertas pembungkus memang super praktis, food grade dan juga bisa dijadikan sebagai alat branding yang cukup efektif. Biasanya wrapping paper ini digunakan sebagai alas pada box sepatu, box makanan, kertas roti, kertas bunga, wrapping paper french fries, wrapping paper ayam goreng, wrapping paper sandwich, wrapping paper burger, kertas pembungkus kebab dan masih banyak lagi. Oleh […]

READ MORE
Cara Jualan di GrabFood
Cara Jualan di GrabFood, lengkap dengan syaratnya

Warung makan atau bisnis kuliner kamu belum terdaftar di GrabFood??  Bingung gimana cara jualan di grab food ?? Tenang bestie, kali ini taskertas.id bakalan berbagi cara jualan di grabfood, lengkap dengan syaratnya.  Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mempersiapkan dokumen-dokumen dan informasi pendukung untuk melakukan pendaftaran di grabfood, apa aja?? langsung aja simak dibawah […]

READ MORE
Cara Meningkatkan Kinerja Bisnis
Cara Meningkatkan Kinerja Bisnis dengan SEO

Ada berbagai cara untuk meningkatkan penjualan dan branding sebuah bisnis, mulai dari menggunakan sosial media, e-commerce hingga website. Kali ini taskertas.id bakalan berbagi artikel tentang website nih, especially tentang cara meningkatkan kinerja bisnis dengan SEO. Sebelum bahas lebih detail, kita bahas arti SEO dulu yuk. SEO (Search Engine Optimization) atau dalam bahasa indonesia disebut “optimasi […]

READ MORE
Tas Kertas Pernikahan
Tas Kertas Pernikahan Terjangkau dan Berkualitas

Pernikahan adalah hari yang sangat spesial dan perlu banget dibuat berkesan, walaupun konsep utamanya adalah sederhana. Agar acara tetap terasa vibes nya, perlu nih menggunakan tas kertas pernikahan terjangkau dan berkualitas.  Packaging jenis ini paling cocok buat masa pandemi seperti sekarang ini, dimana catering atau makan ditempat acara masih jarang dilakukan. 

READ MORE