Taskertas.ID

Paper Bag Distro

paper bag distro
Paper Bag Distro

Paper Bag Distro sering digunakan oleh pengusaha baju untuk mengemas produknya.  Selain karena simple dan praktis, juga dapat digunakan sebagai media promosi serta branding.

Semakin menarik desain paper bag yang kamu buat, maka konsumen pun makin terpikat. Logo atau brand yang diletakkan pada paper bag ini akan terlihat oleh semua orang. Sehingga produk distro mu pun akan semakin populer dikalangan anak muda. Desain yang menarik akan menimbulkan rasa penasaran, yang akan berimbas pada pencarian informasi dan akhirnya membeli.

Untuk bahan paper bag ada bermacam- macam, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut beberapa bahan yang sering digunakan untuk membuat paper bag:

  1. Kertas BC (Brief Card)

Biasanya disebut dengan kertas manila, banyak digunakan untuk membuat undanganm kartu absensi, kartu spp dan lain-lain. Akan tetapi kertas ini juga dapat digunakan untuk membuat tas kertas.

  1. Ivory Paper

Jenis kertas ini mirip dengan art carton, yang membedakan adalah permukaan yang licin pada salah satu sisi. Untuk gramatur nya memiliki ketebalan yang sangat cocok digunakan untuk bahan baku tas kertas/ paper bag. Jenis kertas ini lebih bagus dibandingkan dengan duplex. Selain itu, jenis kertas dengan bahan ini juga memiliki kesan mewah dan elegan, karena salah satu sisinya mengkilat.

  1. Kraft Coklat

Kertas Kraft banyak diminati oleh konsumen, karena harganya terjangkau dan warnanya unik dan menarik. Paper bag dengan bahan ini memiliki kesan klasik dan lebih kuat daripada kertas samson.

tas kertas kraft coklat

Itulah sedikit tips dan ulasan untuk paper bag bisnis distro, jika informasinya masih kurang lengkap, bisa langsung tanya-tanya pada taskertas.id. Yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di dunia kemasan kertas. Percayakan dan pastikan paper bag kamu dikerjakan oleh professional, seperti taskertas.id.

Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami melalui wa 081-6677-618.  Atau bisa datang langsung ke Jl.  Imogiri Timur KM 7, No. 66, Grojogan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55194. Kami Buka Setiap hari : Senin-Jum’at: 08.00 – 16.00 WIB dan  Sabtu: 08.00 – 15.00 WIB.

Kemasan custom yang bisa kamu pesan disini antara lain: dus catering, dus snack, dus corrugated, rice box, dus pisah, dus kraft, tas kertas distro, tas kertas mukena, tas souvenir, tas oleh-oleh khas daerah, paper bag eksklusif, kantong makanan, kertas roti, paper bag distro, paper bag hotel, paper bag UKM, tas kertas, paper tray, food pail, pillow box oleh-oleh khas jogja dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us