Taskertas.ID

Dus Bulu Mata – Taskertas.id

dus bulu mata
Dus Bulu Mata – Taskertas.id

Punya bisnis bulu mata?? Taskertas.id menawarkan cetak dus bulu mata yang bisa di order dengan desain custom ( desain sesuai keinginan) yang berkualitas dan terjangkau. Dengan menggunakan kemasan, produk kamu akan lebih dikenal dan memiliki ciri khas tersendiri, sehingga konsumen akan lebih mudah tertarik. 

Apalagi, saat ini bulu mata menjadi salah satu bagian dari make up yang banyak dipakai oleh kaum wanita. Walaupun eyelash extention makin populer, namun bulu mata paslu nggak pernah surut peminatnya. Bahkan, beberapa orang selalu mengandalkannya untuk melengkapi riasan saat acara khusus maupun sehari-hari. 

Saat ini sudah banyak bertebaran bulu mata palsu dengan berbagai merek dengan kemasan yang sangat menarik dan tentunya dengan harga yang bervariasi. Tahukah kamu?? Box bulu mata bisa menambah nilai dari produk dan juga bisa dijadikan pembeda dengan produk lain. Oleh karena itu, agar konsumen tidak salah pilih, pastikan menggunakan packaging yang kekinian, eye catching dan memiliki ciri khas. Hal ini tak hanya meningkatkan kredibilitas, tetapi juga meningkatkan keputusan pembelian. 

Misalnya aja nih, ada produk pisang nugget yang dibungkus kemasan yang biasa dan satunya di packging dengan box pisang nugget yang memiliki desain menarik, pilihan konsumen pasti jatuh pada produk yang memakai box.

Hal ini juga berlaku nih buat bulu mata palsu, apalagi rata-rata konsumennya wanita, pasti mudah tertarik sama yang bentuknya unik-unik dan cantik. Isinya mungkin dengan kualitas sama, namun kalau wadahnya lebih bagus, pasti lebih banyak dipilih. Karena yang yang tampak pertama kali oleh indera penglihatan adalah kemasan. 

kemasan eyelash

Nah, kalau pengen bikin box bulu mata yang sesuai dengan keinginan kamu alias custom, pesan aja di taskertas.id.  Berikut ini spesifikasi dus bulu mata yang bisa kamu jadikan pilihan saat akan memesannya: 

2 x 2 x 10

3 x 1 x 9

4 x 1 x 9

6 x 6 x 5.5

11 x 5 x 1

Buat ukurannya tersebut, dapat disesuaikan dengan kebutuhan, jangan sampai kebesaran atau kekecilan. Kenapa?? Karena akan mempengaruhi estetika suatu produk dan juga keamanan nya saat dikirim. Oleh karena itu, pastikan mengukurnya terlebih dahulu dan buat desain yang mempu menarik hati. Oya, kita nggak Cuma memperoduksi dus bulu mata aja loh, tetapi juga memproduksi box kosmetik, dus lipstick, box cream wajah, paper bag kosmetik, box eyelash, box serum, kemasan makanan dan masih banyak lagi. Yuk deh buruan langsung hubungi kita melalui: 0811-2648-980. Atau mau datang ke kantor kami juga bisa, alamatnya ada di Jl. Imogiri Timur km 7 No. 66, Grojokan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55194

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Need Help? Chat with us