Taskertas.ID

Percetakan Tas Kertas Event Paling Lengkap di Jogja

Tas Kertas Event
Percetakan Tas Kertas Event Paling Lengkap di Jogja

Mau mengadakan acara atau event special tapi belum punya packaging buat souvenir nya?? Kalau saran mimin sih pakai tas kertas event aja deh, soalnya praktis dan juga nggak memakan biaya yang banyak. Cocok banget nih buat kalian yang mau mengadakan event, tapi budget untuk ini itu minim banget. Pakai tas kertas event ini, kalau pesan banyak, sekalipun custom, nanti harganya makin murah loh. Berikut ini beberapa tipe paperbag yang bisa kalian order disini:

  • Tas Kertas Hajatan

Buat kalian yang mau mengadakan hajatan mitoni atau tujuh bulanan, acara pernikahan, tasyakuran, ulang tahun atau lainnya, kita siap cetak paper bag hajatan buat melengkapi momen Bahagia kalian. Untuk desain nya, kalian bisa percayakan pada kami, kalian tinggal siapkan materi nya aja, apa saja yang akan di cantumkan. 

  • Paper Bag Bridesmaide

Sebelum acara pernikahan, biasanya ada pembagian pakaian atau seragam  buat bridesmaid kan?? Nah, kalian bisa order paper bag nya di taskertas.id.  Pokoknya, bakalan makin berkesan dan juga terlihat eksklusif. 

  • Paper Bag Seminar

Sudah banyak yang menggunakan paper bag seminar dengan desain custom untuk acara seminar atau acara pelantikan dikampus, instansi, atau Lembaga tertentu. Dengan memakai packaging ini, membuat instansi, bisnis, atau lainnya jadi terlihat professional. Disamping itu, juga bisa jadi ajang untuk melakukan promosi dan branding. 

Tak hanya event atau acara diatas aja, kalian juga bisa menggunakan packaging ini untuk momen-momen special lainnya. Untuk ukuran tas kertas nya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jadi ukur dulu barang yang akan kalian masukkan, biar pas dan juga tampilan nya maksimal.

Selanjutnya, untuk jenis bahan nya, paling best seller disini antara lain: art paper, ivory, kraft coklat, bleached, dan lainnya.  Jika mau cetal fullcolor atau berwarna-warni, bisa pilih bahan art paper, ivory, atau bleached. Sedangkan kalau pengen nya satu warna aja, bisa pilih kraft coklat. 

Dari semua bahan itu, yang paling terjangkau adalah kraft coklat, karena terbuat dari kertas daur ulang. Walaupun terbuat dari material daur ulang, namun soal kualitas tak perlu diragukan, tetap kokoh dan tak mudah sobek.  Buruan yuk cetak paper bag kalian di taskertas.id, bisa konsultasi dulu nih ke nomor: 0811-2648-980

Need Help? Chat with us